Kamis, 18 Juni 2015

6 Prinsip Antrian

Menunggu di barisan tidak harus menyebabkan penderitaan
Pengalaman menyenangkan sebenarnya lebih umum daripada mungkin Anda membayangkan dan terjadi ketika bisnis memahami kedua aspek operasional dan psikologis dari antrian (berpikir otak kanan & kiri). Aspek operasional meliputi faktor-faktor seperti

seberapa antrian diatur, bagaimana hal ini dikelola, dan seberapa baik pelanggan dapat “mengalir”.  Aspek psikologis yang kurang jelas tetapi sama, jika tidak lebih penting, untuk menentukan bagaimana pelanggan memahami pengalaman pelayanan total.

Di infografis ini, 6 prinsip antrian: memahami psikologi Menunggu di barisan, terungkap bahwa sering kali, yang paling penting di garis tunggu adalah cara orang merasakan pengalaman daripada menunggu itu sendiri.
Prinsip-prinsip yang disorot dalam infografis ini terinspirasi oleh karya David Maister dan memberikan wawasan berharga tentang psikologi menunggu dan apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kritikan ini di bidang pelayanan.

prinsip antrian 1
prinsip antrian 2

0 komentar:

Posting Komentar