Jumat, 24 Juli 2015

Mentransformasikan Pendidikan dengan Teknologi

Manajemen Alur Siswa

Kantor tata usaha (layanan) dan administrasi siswa merupakan pusat untuk pertanyaan para mahasiswa. Fungsi layanan tersebut sering mengalami tingginya volume siswa selama penerimaan dan ujian. Dengan volume tinggi ini, menjaga pengelolaan daerah administratif dan informasi sangatlah perlu.
C2000 menawarkan Manajemen antrian dan solusi digital signage yang memungkinkan lembaga pendidikan untuk mengelola dan memprediksi volume siswa dengan benar.
Disesuaikan dengan kebutuhan spesifik dari masing-masing sekolah, kelas dan metode pengajaran, Produk dan pelayanan Pendidikan C2000 membantu sekolah meningkatkan pelajaran dan meningkatkan keterlibatan staf sekolah dengan siswa.
Manfaat :

- Selama periode dari puncak volume di daerah layanan mahasiswa, Manajemen Alur Siswa segera mendidik siswa Anda dengan perkiraan waktu tunggu dan dengan pilihan untuk mengelola waktu tunggu, siswa yang memesan tempat mereka dalam antrian tidak akan meninggalkan antrian yang disebabkan karena frustrasinya mereka karena tidak tahu apa yang diharapkan dalam hal menunggu.

- Meningkatkan kepuasan mahasiswa/siwa dan tingkat layanan: dengan menawarkan siswa pilihan, menunjukkan rasa hormat untuk waktu yang berharga dan meningkatkan tingkat layanan mahasiswa yang ditawarkan. Selain itu, hal ini benar-benar luar biasa bagaimana persepsi waktu perubahan dengan Manajemen Alur Siswa.

- Meningkatkan semangat kerja karyawan: Siswa senang berarti karyawan bahagia. Ketika mahasiswa memanfaatkan Manajemen Alur Siswa daripada menunggu tanpa petunjuk mengenai berapa lama antrian itu akan sebelum mereka akan melihat, mereka jauh lebih bahagia ketika mereka bertemu karyawan.
Hal ini mencegah siswa dari kemarahan karena menunggu yang tak terduga, yang mungkin sekarang membuat mereka terlambat kembali ke kelas atau komitmen lain.

- Mengurangi biaya tenaga kerja: Untuk setiap siswa yang disalurkan melalui Manajemen Alur Siswa, bank menghemat tenaga kerja dengan efisien mencocokkan sumber daya dengan permintaan. Statistik dan pemodelan, yang merupakan bagian dari sistem Manajemen Alur Siswa, juga dapat digunakan untuk menciptakan jadwal lebih efisien, terutama dengan paruh waktu karyawan.


0 komentar:

Posting Komentar