Menunggu di barisan tidak harus menyebabkan penderitaan
Pengalaman menyenangkan sebenarnya lebih umum daripada mungkin Anda membayangkan dan terjadi ketika bisnis memahami kedua aspek operasional dan psikologis dari antrian (berpikir otak kanan & kiri). Aspek operasional meliputi faktor-faktor seperti
Pengalaman menyenangkan sebenarnya lebih umum daripada mungkin Anda membayangkan dan terjadi ketika bisnis memahami kedua aspek operasional dan psikologis dari antrian (berpikir otak kanan & kiri). Aspek operasional meliputi faktor-faktor seperti
seberapa antrian diatur, bagaimana hal ini
dikelola, dan seberapa baik pelanggan dapat “mengalir”. Aspek
psikologis yang kurang jelas tetapi sama, jika tidak lebih penting,
untuk menentukan bagaimana pelanggan memahami pengalaman pelayanan
total.
Di infografis ini, 6 prinsip antrian: memahami
psikologi Menunggu di barisan, terungkap bahwa sering kali, yang paling
penting di garis tunggu adalah cara orang merasakan pengalaman daripada menunggu itu sendiri.
Prinsip-prinsip yang disorot dalam infografis ini terinspirasi oleh karya David Maister
dan memberikan wawasan berharga tentang psikologi menunggu dan apa yang
dapat dilakukan untuk meningkatkan kritikan ini di bidang pelayanan.
0 komentar:
Posting Komentar