Pelanggan adalah cerdas, yang dapat membuat mendapatkan dan mempertahankan loyalitas sebuah perjuangan mereka.
Banyak saluran belanja dan pilihan yang tersedia saat ini berarti retailers bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di semua key touch points.
Banyak saluran belanja dan pilihan yang tersedia saat ini berarti retailers bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di semua key touch points.
Edukasi Pelanggan Retail dengan Digital Signage
Perkembangan digital signage untuk retail di Indonesia saat ini mulai berkembang. Digital signage berfungsi sebagai media informasi untuk mempromosikan produk terbaru, untuk mengedukasi pelanggan melalui program loyalitas dari Swalayan, Minimarket, Grosir, Mall, Supermarket, dan Hypermarket. Di era digital ini penggunaan kertas mulai akan berkurang, sehingga ramah lingkungan.Mendefinisikan ulang pengalaman Ritel
C2000 menyediakan solusi teknologi yang membantu Anda meningkatkan pengalaman pelanggan. Solusi ritel kami menunjukkan pendekatan sentris pelanggan, mengintegrasikan fungsi-fungsi layanan, pemasaran dan analisis bisnis Anda.
0 komentar:
Posting Komentar