Pasien yang duduk diruang tunggu, keluarga atau tamu pasien yang
menunggu dilobi, dokter atau perawat yang yang berlalu lalang memberikan
pelayanan.
Momen seperti itu terus berlanjut sepanjang hari disebuah
Rumah Sakit. Disetiap tempat tersebut adalah kesempatan untuk pihak
rumah sakit menyampaikan informasi melalui digital signane. Digital signane dapat diletakkan
ditempat strategis diseluruh rumah sakit dan diisi dengan informasi yang
relevan mengenai kesehatan atau program-program dari rumah sakit.
Berikut adalah 3 cara untuk membuat digital signane Rumah Sakit menjadi nilai lebih:
- Digital Signane diruang tunggu
Disetiap jenis pelayanan rumah sakit pasti ada antrian, sehingga pasien harus menunggu diruang tunggu. Membaca koran atau majalah yang disediakan pihak rumah sakit mungkin membosankan bagi pasien, ditambah lagi harus menunggu dalam waktu yang lama.
Manajemen rumah sakit dapat mengambil kesempatan pada momen ini untuk
menyampaikan informasi penting mengenai kesehatan. Digital signane
nantinya akan menyampaikan informasi menarik sehingga sedikit mengurangi
tingkat kejenuhan pasien diruang tunggu.
- KiosK Touchscreen
Rumah Sakit bukan fasilitas kesehatan yang kecil, banyaknya kamar,
lorong, ruang pelayanan, poli dan tempat klaim obat menjadi masalah
tersendiri yang harus dihadapai oleh seorang pasien. KiosK sebagai
pusat informasi dapat diisi aplikasi seperti penunjuk arah, peta rumah
sakit, jadwal dokter dal hal-hal lain yang kiranya dapat mempermudah
pasien.
- Menginformasikan dan Mempromosikan pelayanan kesehatan melalui Digital Signane
Teknologi Digital Signane tidak hanya menambah pengalaman dan informasi
mengenai pelayanan Rumah Sakit untuk pasien, tapi juga dapat digunakan
untuk Menginformasikan dan mempromosikan pelayanan kesehatan. Dengan
Digital Signane dapat menampilkan video informatif yang mendidik
pengunjung, rumah sakit juga dapat meningkatkan penjualan jasa atau
produk tanpa terlihat memaksa.
antrian rumah sakit bisa untuk pendaftaran poliklinik, apotek, lab penunjang.
BalasHapus