Minggu, 26 April 2015

Manfaat Sistem Antrian C2000



Sistem Antrian C2000 menawarkan manfaat kompetitif untuk semua pihak yang terlibat dalam sistem manajemen antrian: pelanggan, Staf front-office, Staf back-officeManajemen eksekutif yang relevan dan mitra bersama.

Manfaat bagi pelanggan

Sistem Antrian C2000 melibatkan Kiosk Tiket, yang berfungsi sebagai titik interaksi dengan pelanggan. Kemampuan multibahasa mengakomodasi pelanggan dengan tingkat pelayanan yang sama berbicara bahasa
yang berbeda.

Kiosk mencetak hanya satu nomor tiket per layanan. Memegang tiket dicetak dengan nomor antrian khusus dan rata-rata waktu tunggu, pelanggan dapat dengan nyaman duduk di ruang tunggu, memiliki waktu membaca majalah atau mengobrol dengan pelanggan lain tanpa harus khawatir melewatkan giliran mereka
karena antrian melompat atau waktu tunggu tak terduga.


Manfaat untuk staf

Sistem Antrian C2000 melibatkan penelepon virtual, yang berfungsi untuk membantu staf layanan (front-office) pelanggan mengelola dan melayani antrian. Itu mengakui pelanggan yang baru datang dan waktu update nomor antrian dan status antrian pelanggan per layanan. Ketika staf dilengkapi dengan semua fungsional ini, mereka akan menjadi lebih fokus dan lebih siap untuk berinteraksi dengan pelanggan.

virtual pemanggil aplikasi C2000 menawarkan alat alat kerja untuk staf Anda yang memungkinkan mereka untuk
lebih baik melayani pelanggan mereka.

Manfaat bagi manajemen

Sistem Antrian C2000 melibatkan pemantauan dashboard dan alat untuk menenyediakan staf kantor belakang Anda, manajemen dan Eksekutif dengan real time Statistik dan laporan komprehensif. Dengan fitur ini sangat berguna, mereka tidak hanya tetap diperbarui dengan status volume dan Antrian pelanggan, tetapi juga dapat memantau kinerja staf, mengidentifikasi masalah operasional, dan menyikapi menemukan solusi yang tepat untuk menghindari potensi risiko dan kerugian.

Sistem Antrian C2000 membantu manajemen Anda menjaga operasi bisnis Anda diperforma terbaik.


Manfaat bagi perusahaan


Sistem Antrian C2000 juga melibatkan tampilan multimedia, fungsi yang melakukan tidakhanya untuk menghubungi pelanggan
untuk-akan-dilayani, tetapi juga untukmencapai pelanggan Anda dan mendapatkan mereka tahu lebih banyak tentang perusahaan Anda. Fitur ini adalah yang paling ideal untuk define Anda identitas perusahaan,
mempromosikan produk dan layanan Anda secara efektif dan efisien.

Sistem Antrian C2000 meningkatkan citra perusahaan Anda sementara Anda akan dengan agenda untuk meningkatkan penjualan dan menghasilkan lebih banyak penjualan danpendapatan.

0 komentar:

Posting Komentar