Kamis, 30 April 2015

Mesin Antrian Android

Picture
Mesin Antrian Android Adalah mesin antrian terpadu dan canggih dari C2000 yang terdiri dari Main Display, Counter Display, Controller dan tombol tiket yang dilengkapi dengan software aplikasi sehingga dapat mencetak laporan perhari, sangat berperan penting bagi keutamaan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan meningkatkan image perusahaan.
Picture
Sistem antrian ini sangat mudah pemasangannya dan sangat cocok digunakan bagi seluruh perusahaan yang berorientasi pada pelayanan masyarakat. Sistem Antrian Quenetic / Voice dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan pelayanan, kenyamanan pelanggan. bahkan saat ini perusahaan kami sudah membuat mesin antrian dengan Touchscreen hanya dengan tekan layar monitor maka akan keluar nomor antrian sehingga lebih memudahkan para pelanggan/ pengunjung dalam mengambil nomor antrian dan tidak lagi perlu berdesak-desakan untuk mengantri.

Pada bagian bawah layar LCD atau Plasma TV tersebut, terdapat running text yang bisa digantikan isi informasinya dengan mudah, untuk keperluan tertentu seperti, informasi layanan, pengumuman dari instansi tersebut, atau untuk keperluan iklan.

Fitur Mesin Antrian Android C2000
- Mini PC
- Software Antrian (Que-C2000, Voice,Web Reporting)
- Signane (TV, video, foto, running text, grafik, kurs)
- Windows 7 Home Basic
- Android Client (4")
- Cassing Akrilik Client
- Software antrian Android Client
- Wifi Router
- Android Tablet 7"
- Software Q-Touch
- Casing Akrilik Dispenser
- Printer Thermal
- TV Tuner + Antena
- TV LED 32" + Bracketwall

0 komentar:

Posting Komentar