Kamis, 18 Juni 2015

Mesin Antrian Pendidikan

Pusat-pusat pelayanan mahasiswa dan karier adalah salah satu departemen yang tersibuk di setiap lembaga pendidikan.
 
Kebanyakan siswa sedang sibuk dengan akademik mereka, sibuk jadwal dan sulit untuk menghabiskan berjam-jam menunggu dalam antrean di luar layanan siswa atau kantor administrasi. Solusi kami menyediakan siswa fleksibilitas dan kemudahan untuk mengakses fasilitas tersebut pada tanpa kerumitan.  
 
Sistem kami dirancang khusus untuk Universitas dan perguruan tinggi memberikan siswa dan staf kemampuan untuk menangani semua siswa: staf interaksi dengan mudah, baik secara langsung, melalui digital signage Display atau kiosk mandiri.

Layanan Kami, Sistem Antrian Pendidikan
 
Di Universitas dan kolase layar sentuh diri kios Jasa yang sekarang menjadi sangat populer. Alasan untuk popularitas mereka dan penerimaan luas adalah bahwa ia menawarkan fleksibilitas dan kemudahan kenyamanan untuk siswa dan guru.
 
 

Kiosk digunakan sebagai cara untuk mengambil janji, pengisian ulang kartu pembayaran untuk makanan dan percetakan. Selain itu mereka juga sedang digunakan secara ekstensif di perpustakaan untuk meminjam dan membuat pembayaran terhadap buku-buku.
 
https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/236x/4d/54/0f/4d540fa9c2994859b95b34582f58da91.jpg
 
Sebagai contoh, di Universitas dan kolase Layanan (Perpustakaan, Fotokopi, dll) kami pelayanan diri kiosk bekerja sebagai satu titik informasi multimedia untuk siswa dan guru. Informasi tentang ujian, jadwal, dll dapat langsung dilihat dari satu sentuhan. Kiosk juga dapat mengganti akses dan kehadiran sistem umum, baik bagi karyawan, siswa dan guru.
 
Digital Signage Pendidikan 
 
Improving Campus Wide Communication
Kami solusi digital signage dapat digunakan sebagai sarana untuk memberikan petunjuk dan informasi untuk siswa dan guru. sistem digital signage c2000 membuat ruang tunggu yang lebih interaktif dan kaya informasi.  
 
 

Di Universitas dan kolase sistem kami dapat mengubah layar LCD sebagai tampilan Mount solusi yang dapat ditempatkan di manapun dari lobi hanya ke departemen akademik. Informasi tentang acara, tamu pembicara sesi, ujian, pembayaran, menu makanan dan banyak lagi dapat ditampilkan pada LCD yang menggunakan c2000, solusi digital signage.
 

0 komentar:

Posting Komentar