Kamis, 18 Juni 2015

Mesin Antrian Pemerintah


Departemen pemerintah selalu menghadapi antrian panjang dan pelanggan, dan pengunjung selalu pergi dengan kecewa. Instansi pemerintah tidak berusaha mencari cara untuk meningkatkan level pelayanan pelanggan dan membuat upaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Sistem Manajemen antrian kami adalah langkah menuju untuk membuat pengalaman pelanggan yang lebih menguntungkan untuk pemerintah kantor, pengunjung/pelanggan. Sistem cerdas mengelola antrian di setiap
titik interaksi Pelanggan yang membuat layanan pelanggan sentris.

Proses dari meningkatkan pengalaman pelanggan dimulai saat pengunjung/pelanggan memasuki kantor pemerintah. Orang memilih kategori Layanan ia tertarik dan sistem menghubungkan pengguna ke wakil pemerintah yang tepat.
Sistem antrian kami telah membantu banyak Departemen/kantor pemerintah dalam mengelola aliran pelanggan mereka. Beberapa Departemen termasuk Kantor Pertahanan Balikpapan, Dinas Pendapatan Daerah Palembang, Kantor Perpajakan Selong, Kantor Pelayanan Perizinan Kab. Balikpapan, dan masih banyak lagi yang mengambil keuntungan dari sistem kami untuk pengunjung / pelanggan mengalir dan meningkatkan efisiensi operasional mereka.

Penelitian menjelaskan bahwa banyak pemerintah dan organisasi layanan pelanggan, mengelola aliran pelanggan dan antrian dapat meningkatkan baik efisiensi dan kepuasan pelanggan.

Manfaat:
  1. Meningkatkan efisiensi karyawan
  2. Meningkatkan kepuasan pelanggan dan level layanan 
  3. Mengurangi jumlah orang yang duduk di area tunggu 
  4. Menghilangkan ketidakadilan melayani pelanggan 
  5. Membantu meningkatkan semangat kerja karyawan
Pengumuman pemerintah perlu untuk menjangkau khalayak yang sangat beragam dan luas baik di kantor dan pusat layanan.

Digital signage adalah cara paling efektif dan nyaman untuk proyek pemerintah informasi kepada orang yang tepat di tempat yang tepat. c2000 memungkinkan Anda untuk menggabungkan video, grafis, pengumuman dan data lainnya informasi di satu layar LCD. Selain ini antrian informasi buletin, update, berita pasar saham, harga, tickers pasar, Laporan cuaca dan feed berita dapat juga ditampilkan melalui user-friendly interface yang memungkinkan untuk penciptaan mudah, penjadwalan dan pengiriman komunikasi.
 

Manfaat:
  1. Sarana pertukaran informasi 
  2. Dapat digunakan untuk menyambut pelanggan 
  3. Digunakan sebagai sarana iklan 
  4. Memberikan berita penting dan pengumumani 
  5. Berbagi pesan darurat secara real-time 
  6. Tampilkan Jadwal event dengan on-time update 
  7. Menunjukkan live data seperti pasar update
Sistem Feedback Pelanggan Pemerintah

Sistem keluhan dan feedback dikelola dengan baik pemerintah dapat memanfaatkan keadaan sangat seperti ini adalah kesempatan untuk belajar dan membangun identitas layanan dan merek yang kuat.


Sistem feedback pelanggan kami, pendapat Plus dirancang khusus untuk membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk mengajukan keluhan dan umpan balik mereka di satu stop solution. Tablet feedback pelanggan dapat ditempatkan secara strategis di semua poin layanan yang membuat nyaman dan mudah diakses bagi pelanggan untuk memberikan umpan balik mereka tentang produk dan layanan.
 

0 komentar:

Posting Komentar