Kamis, 18 Juni 2015

Mesin Antrian Retail



Memodernisasi pengalaman retailers

Apakah Anda merasa putus hubungan dengan pelanggan Anda? Menjaga pengalaman relevan dalam toko Anda dengan digital signage untuk retail. Dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dengan produk kami yang membantu meningkatkan penjualan, pelayanan dan efisiensi operasional melalui layanan klien dan proses penjualan.


Dalam toko ritel sering kali pelanggan merasa kecewa karena buruknya pelayanan, antrian panjang dan pelayanan yang tidak maksimal dapat membuat pelanggan anda hilang. jika hal ini terus terjadi, dampaknya adalah:

  1. Pelangganfrustrasi 
  2. Kehilangan pendapatan 
  3. Pelanggan yang hilang, dll
 




Digital Signage kami dapat membantu anda dalam mengatasi masalah-masalah seperti diatas, dapatkan manfaat penggunaan digital signage / mesin antrian kami sebagai berikut:
  • Mempromosikan produk-produk terbaru, Penawaran khusus dan penjualan dengan menggunakan signage Display dalam toko ritel.
  • Menarik lalu lintas kaki tambahan menggunakan kejelasan dengan menampilkan digital signage Anda.
  • Menampilkan produk fitur pada layar digital Anda untuk mendorong keterlibatan.

Sistem keluhan dan feedback dikelola dengan sangat baik, toko ritel dapat memanfaatkan keadaan seperti ini adalah kesempatan untuk belajar dan membangun identitas layanan dan merek yang kuat.
 
 

Sistem feedback pelanggan kami, pendapat Plus dirancang khusus untuk membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk mengajukan keluhan dan umpan balik mereka di satu stop solution. Tablet feedback pelanggan dapat ditempatkan secara strategis di semua poin layanan yang membuat nyaman dan mudah diakses bagi pelanggan untuk memberikan umpan balik mereka tentang produk dan layanan.
 

0 komentar:

Posting Komentar