Kamis, 18 Juni 2015

Mesin Antrian Bandara Udara



Sistem Antrian yang panjang sering kali kita lihat di airport saat para calon penumpang melakukan check-in.  Bagi sebagian orang antri merupakan hal yang membosankan dan sebagai akibatnya terlalu lama antri, akan menyebabkan pelanggan kabur. Hal ini merupakan kerugian bagi organisasi tersebut.

Untuk mempertahankan pelanggan, sebuah organisasi selalu berusaha untuk memberikan kepuasan pelayanan yang terbaik. Pelayanan yang terbaik tersebut diantaranya adalah

memberikan pelayanan yang cepat sehingga pelanggan tidak dibiarkan menunggu (mengantri) terlalu lama. Namun demikian, dampak pemberian layanan yang cepat ini akan menimbulkan biaya bagi organisasi, karena harus menambah fasilitas layanan. Oleh karena itu, layanan yang cepat akan sangat membantu untuk mempertahankan pelanggan, yang dalam jangka panjang tentu saja akan meningkatkan keuntungan perusahaan.
Pusat Mesin Antrian C2000 merupakan solusi masalah antrian Anda. Kami menjual mesin antrian C2000 ASLI karya anak bangsa Indonesia yang berkualitas dan bergaransi. Dengan harga mesin antrian yang murah dapat membantu mengatasi permasalahan antrian dan tentunya untuk kepuasan pelanggan.
Keuntungan yang akan didapatkan :
  • Meningkatan pelayanan terhadap konsumen.
  • Dapat menampilkan informasi-informasi mengenai keberangkatan pesawat, dsb.
  • Mempromosikan produk-produk layanan terbaru kepada kosumen yang sedang menunggu antrian.
  • Memberikan hiburan kepada konsumen melalui tampilan multimedia yang akan membuat konsumen tidak merasakan bosan sewaktu menunggu.
  • Melayani konsumen secara efektif dan efisien melalui tiket antrian otomatis. • Mengeliminasi waktu yang terbuang, sehingga mampu meningkatan kinerja dalam pelayanan terhadap konsumen.
  • Meningkatkan kinerja perusahaan melalui laporan.
  • Tidak ada lagi antrian konsumen yang tidak beraturan.
  • Memberikan efisiensi dalam penggunaan sumber daya manusia.

0 komentar:

Posting Komentar